RSS

Pindahan Server pionize.com

22 Feb

Akhirnya setelah membeli domain dan server lokal sendiri, blog rencananya akan saya pindahkan. Tapi ini juga masih galau apakah ke subdomain blog.pionize.com atau ke pionize.com.

Sementara mungkin masih ke pionize.com saja deh sambil nunggu ngerjain proyek produk pribadi. Mungkin nanti yg dipakai untuk blog yang subdomain, yg domain utama untuk proyek pribadi saja😀

Kemudian kegalauan berikutnya adalah server yg baru trafic internasionalnya terbatas (*sok sudah populer saja:mrgreen: ) dan masih belum tahu juga apakah kecepatan server yang baru sesuai harapan..Semoga saja masih sama cepatnya dengan server wordpress itu sendiri.

Dan berikutnya tampaknya saya akan memulai menulis banyak hal, tidak terbatas pada motor saja. Mungkin hal-hal seputar pengalaman pribadi apa saja akan saya masukkan. Dan semoga mood menulis saya tidak luntur.😀

Untuk pionize.wordpress.com ini sendiri tidak akan saya deaktifkan karena masih banyak gambar-gambar yang kemarin gagal dipindah ke server saya sendiri -_-, jadi masih semacam tempat buat arsip-arsip lama😀

 
Leave a comment

Posted by on 22 February 2014 in Uncategorized

 

Tags: , , , , ,

Monggo share dimari :D

 
