RSS

Komparasi HID 4300K vs 6000K

10 Mar

Pindah ke rumah baru di pionize.com

 

Berikut adalah foto-foto koleksi HID 4300K vs 6000K pada pulsar 220. Pulsar 220 sudah pakai lampu projector h7 bawaan loh…jadi fokus n ga silau..:mrgreen:

HID 4300K 35 watt (ballast 50 watt) terpasang pada motor teman saya, dan HID 6000K 45 watt (ballast 50 watt) terpasang pada motor saya sendiri. Tes dilakukan di lapangan sepakbola nan gelap berduaan😐
Langsung aja deh, males nulis panjang-panjang.

HID 4300K

HID 4300K

4300K (2)

4300K (2)

6000K (1)

6000K

6000K (2)

6000K (2)

klo ini 6000K plus dual on

klo ini 6000K plus dual on

4300K vs 6000K

kiri 4300K vs kanan 6000K

4300K vs 6000K (3)

kiri 4300K vs kanan 6000K

atas HID biasa, bawah HID plus dual on

atas HID biasa, bawah HID plus dual on

komparasi dari jauh nih..beda kamera juga :p

komparasi dari jauh nih..beda kamera juga :p

Sedikit review ya..kalau jalanan kering, HID 6000K jauh lebih superior dibanding 4300K, tapi kalau jalanan basah, HID 4300K malah jauh lebih superior dibanding HID 6000K. Sewaktu hujan, cahay HID 6000K sudah hilang, sementara HID 4300K masih terlihat di jalan (sedikit sih.. :mrgreen:)

HID 6000K saya saja kalau di belakang motor 2 tak, asap kabutnya aja berkesan silau, gimana ya kalau di daerah berkabut beneran😆
HID 4300 K warnanya mirip lampu standar asli pulsar 220. Jadi berkesan lampu standar tapi dengan cahaya yang luar biasa:mrgreen:

Kalau mau lebih terlihat waktu hujan bisa pake HID yg kelvinnya dibawah 4300K, makin kuning makin joss menembus kabut dan hujan

Merk HID dan ballast juga mempengaruhi kualitas cahaya dan lifetime. Jadi jangan asal murah terus ekspektasinya tinggi

HID saya sendiri juga cuma bekas dari temen saya yg sudah dipakai setahun, tapi ternyata masih nyoss banget.

sumber gambar: dokumentasi pribadi n ngambil punya kk acid motoshop:mrgreen:

 
3 Comments

Posted by on 10 March 2013 in Otomotif

 

Tags: , , , , , , , , , , ,

3 responses to “Komparasi HID 4300K vs 6000K

  1. Diposedicigp8

    16 March 2013 at 19:35

    T.T

     
    • pionize

      16 March 2013 at 20:41

      pasang…pasang… :p
      kan kmarin wes liat dewe pas kopdar komparasi 4300K vs 6000K… :p
      mosok ra pengen?😆

       

Monggo share dimari :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: