RSS

Eh..ketemu scorpio G standar

10 Mar

Pindah ke rumah baru di pionize.com

 

Artikel asal-asalan nih…:mrgreen:

Semalam waktu beli siomay kang cepot (jomblo kelaperan sendirian :lol:), ketemu scorpio tipe G yang masih mulus dan standar abis, lampu dan tangki masih kotak ala rx king, mau ambil gambar tapi cuma dapet 2. Itu aja candid camera..😆

Scorpio ini persis banget sama scorpio saya sblm ganti tangki dan lampu.😀

scorpio G

scorpio G

Masih standar abis, beda sama my pionize yg aslinya scorpio G tapi brubah jadi scorpio Z.

my pionize

my pionize

kembar tapi tak sama :v

pionize sama si merah

Kalau ingat perubahan ini, jadi ingat hal yang unik tentang my pionize. Waktu awal beli di STNK tulisannya scorpio G, tapi entah kapan sewaktu sudah ganti tangki dan lampu plus stiker tiba-tiba di STNK tulisannya berubah menjadi scorpio Z.. ajaibbbb..😆 Tanya kenapa?:mrgreen:

Wes ngono tok lah..😆

 
16 Comments

Posted by on 10 March 2013 in Otomotif

 

Tags: , , , ,

16 responses to “Eh..ketemu scorpio G standar

  1. Erit07

    16 March 2013 at 13:15

    Mantappp….

     
  2. Diposedicigp8

    16 March 2013 at 19:34

    cah scorpio yo do lagi kesengsem ro knalpot tiger:mrgreen:

     
    • pionize

      16 March 2013 at 20:40

      wah iki..lagi kesenengan tenan.. :p
      tapi pasang ke cirengmu cen dadi apik je…suarane nguing2 tapi ngebass knalpot..😀
      jadi kapan makan2nya kk?:mrgreen:

       
      • Diposedicigp8

        16 March 2013 at 22:30

        haiss, lagi gelo ki goro2 fairing

         
      • pionize

        16 March 2013 at 22:37

        buruan lepas po?:mrgreen:

         
      • Diposedicigp8

        16 March 2013 at 22:55

        mosok arep tak dol knalpote -_-, lagi seneng2e je T.T

         
  3. dimasarif96

    17 March 2013 at 20:04

    motor ajib nih. tapi katanya geter sampe bisa bikin tangan kesemutan ya mas?

     
    • pionize

      17 March 2013 at 20:31

      klo dipaksa rpm tinggi terus ya iya si…hehe..
      ga usah jauh2 lah, kecepatan tinggi 120kpj aja uda berasa aga limbung kok klo pake scorpio yg masih standar abis😀

       
  4. p220kucall

    27 March 2013 at 16:39

    mas,pasca rumor tutup bajaj,
    u/spare part esih ana sing adol apa ora ya,sing suka impor2 sopo wae,
    bro rial kah,
    ane masih ngebet aja nih beli second p220,…
    mohon dong di muat komparasi scorpio dan p220,
    soalnya kandidat cuma itu saja,maklum dompet tifisss.
    matur tenkyu,

     
    • pionize

      27 March 2013 at 16:58

      komparasi p220 vs scorpio nanti mas, nunggu waktu yang pas..😀
      untuk sparepart p220 si sbenernya saya ga khawatir..banyak kok yang jual online, di group bursa pulsar, bursa bajaj, dll
      yang saya kahawatir si malah service balancer dll, ga smua bengkel bisa menangani pulsar…
      btw, salam kenal mas bro😀

       
  5. p220kucall

    27 March 2013 at 17:03

    kalo ane alhamdulillah,bisa sedikit2 bongkar sendiri,dgn sebab punya pulsar juga sblmnya.
    btw,apa saran mas pio apa pzzo,ane doyan kenceng,suka mondar mandir pake motor,
    kalo vibrasi pio seberapa parah kah?.
    thkyu.

     
    • pionize

      27 March 2013 at 18:00

      kalau udah pernah pakai pulsar trs beralih ke pio, lumayan krasa:mrgreen: apalagi di putaran atas, pasti krasa banget.
      tapi klo buat saya pribadi si masih batas wajar😀
      soal performa, mungkin bisa dilihat di grafik dyno yg sudah ada, klo scorpio si cenderung menggila di putaran bawah-menengah tapi putaran atas tenaga mulai habis, kalau pzzo si putaran bawah lemot tapi masuk putaran menengah atas tenaganya berasa ga habis.
      kalau mas bro sendiri suka tipe akselerasi dan lincah buat perkotaan, butuh respon cepat pas naik gunung, pilih scorpio. Tapi kalau mas bro suka tipe yang nyaman dan stabil, terutama buat kecepatan tinggi, pzzo patut dipilih😀
      mungkin akhir minggu baru saya bisa buat artikel subjektif perbandingan scorpio dan pulsar😀

       
  6. p220kucall

    28 March 2013 at 09:14

    matur nuwun mas,di tunggu.

     
  7. dcahya27

    11 May 2013 at 08:36

    wahh jadi kpengen scorpio G lagi . hehe
    dulu ane juga waktu perpanjang stnk, ehh jadi scorpio Z🙂 .

     
    • pionize

      11 May 2013 at 20:41

      ternyata emang smuanya sama sperti itu ya..kirain cuma ane doank…😆

       

Monggo share dimari :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: